STAND PAMERAN PEMBANGUNAN POLRES INDRAMAYU DAALAAM HUT INDRAMAYU KE 491 DI KUNJUNGI BUPATI INDRAMAYU

Polres Indramayu

Pameran Pembangunan Kegiatan Hari Ulang Tahum (HUT) Kabupaten Indramayu Ke-491 Tahun secara resmi telah dibuka oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sophanah, di area GOR Singalodra Kec. Sindang Kab. Indramayu, antusias warga sangat tinggi untuk mengunjunginya (07/10/2018)

Berbagai Stand dari Dinas/Instansipun digelar untuk mamerkan unggulannya masing-masing diantaranya Stand Polres Indramayu, Seperti Sat Lantas mensosialisasikan mekanisme ujian SIM dengan menampilkan kendaraan operasional SIM Keliling, Sat Narkoba menampilkan contoh jenis-jenis Narkoba dan Psikotropika,  Sat Sabhara menampilkan peralatan untuk anti huru hara, Pengunjung yang datang dari semua kalangan mulai anak-anak, remaja sampai usia dewasa, para pelajar mahasiswa, guru, pegawai negeri, pegawai swasta dsb.
 
Dengan senyum sapa salam Anggota Polwan yang bertugas menerima tamu/pengunjung di Stand Polres Indramayu membuat rasa penasaran pengunjung untuk meminta foto bersama dan meminta penjelasan tentang ujian SIM dsb.



Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin S.I.K., S.H., M.A.P., mengatakan. “ Semoga ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi warga masyarakat khususnya para pengunjung Stand dan diharapkan adanya sadar hukum yang lebih tinggi ”. Ucapnya.


Penulis : Humas Polres
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.