APEL PAGI SEBAGAI BENTUK KESIAPAN POLRES INDRAMAYU



Polres Indramayu

Sebelum pelaksanaan tugas sehari-hari, seluruh anggota Polres Indramayu terlebih dahulu melaksanakan apel pagi. Apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya. Selain itu,  sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arah kebijakan pimpinan Polri.

Apel pagi hari ini, Selasa (14/08/2018) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polres Indramayu, dipimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin S.I.K.,M.H.,M.A.P. Dihadiri para PJU Polres Indramayu dan di ikuti oleh seluruh Personil Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu memberikan arahan kepada seluruh personil Polres Indramayu tentang :
1. Terkait situasi kamtibmas Terimkasih atas pelaksanakan tugas tidak ada kejadian yang menonjol dan tidak ada pelanggaran anggota
2. Ucapan terimkasih atas kegiatan kemarin atas Launching Peletakan batu pertama diperumahan Bumi Aman Sejahtera Bhayangkara
3.Berkaitan dengan Zona Integritas Sudah Mendekat Sarana Dan Prasarana agar dipersiapkan semaksimal mungkin
3. Berkaitan dengan Idul Adha untuk anggota silahkan yang mau ber qur'ban di Polres Indramayu untuk disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.


Dalam apel tersebut juga di tunjuk untuk pengucapan Tribrata, Catur Prasetya, 6 program Zona Integritas dan pelantunan asma ul husna hal tersebut untuk menumbuhkan nilai nilai Tribrata, Catur Prasetya, sehingga dalam pelaksanaan tugas sesuai dengan  program Zona Integritas terkait Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dan Wilayah Birokrasi Bebas Korupsi dan n untuk meningkatkan ketaqwaan kepada seluruh personil Polres Indramayu.


Penulis : dj
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.