JADWAL PELAYANAN SIM KELILING POLRES INDRAMAYU



Polres Indramayu

Pelayanan Mobil SIM Keliling Polres Indramayu dijadwalkan akan berada di tujuh lokasi untuk memberikan pelayanan perpanjangan SIM bagi masyarakat setempat.

Berikut jadwalnya :

1. Senin berada di Pasar Kec. Patrol
2. Selasa berada di Polsek Kandanghaur
3. Rabu berada di Polsek Jatibarang
4. Kamis berada di Pasar Kec. Kertasmaya
5. Jum’at berada di Pos Polisi lampu merah Karang ampel
6. Sabtu berada di Terminal Jogja Indramayu
7. Minggu berada di depan Alun – alun Kab. Indramayu

Sebelum mengurus perpajangan SIM sebaiknya disiapkan syarat perpanjangan SIM seperti membawa KTP asli dan foto kopi KTP 4 lembar, membawa SIM asli serta surat keterangan sehat dari dokter.


Pelayanan SIM Keliling ini akan terus dilakukan jika ada hambatan tekhnis dan jadwal ini dapat sewaktu-waktu berubah.


Penulis : dj
Sumber : Humas Polres Indramayu

16 comments:

  1. Assalamu'alaikum pak apakah jadwal ini sudah pasti dan tidak ada perubahan ? Kenapa tidak sampai ke haurgeulis pak ?
    Mohon bantuannha

    ReplyDelete
  2. Sya lihat dijadwal hari ini katanya ada di kac. Patrol buka jam 9 smpai 12 sya tunggu sampai jam 11 lewat hampir jam 12 kok tdk ada ya pak

    ReplyDelete
  3. Bulan maret d patrol hari pa da sim keliling......

    ReplyDelete
  4. Saya nunggu dari jam 10 sampai jam 1 kurang,
    koq belum ada mobil nya ya pak?

    ReplyDelete
  5. Jadwal mobil sim keliling ke gantar donk...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info dong SIM keliling Indramayu kota hari ini dimana?

      Delete
  6. Persytanya apa ja sim keliling

    ReplyDelete
  7. Jam berapa sampai jam berapa?

    ReplyDelete
  8. Sim keliling tuh bisa buat sim ngga yh pak apa buat perpanjangan doang

    ReplyDelete
  9. Udah beroprasi belum sih pak bulan ini, tadi hari Kamis sya ke pasar kertasmaya tp gx ada pdahal udah jm 9 lewat.
    Di pos polisinya pun blum buka

    ReplyDelete
  10. Saya sebagai warga indramayu bagian barat (kec.gantar)dsb merasa di diskriminasi, seharusnya pusat pemda indramayu berada ditengah2 wilayah indramayu bukannya diindramyu ujung timur, akibatnya begini kalo ada apa2 bikin sim dsb merasa senggan karna terlalu jauh ke pemda memakan banyak waktu tenaga dan uang.

    ReplyDelete
  11. Perpanjang sim c 250rb,bukan 80rb

    ReplyDelete
  12. Sim keliling ini bs gak ya klo mau ngurus atau mengganti SIM yg Hilang?
    Mohon Info nya.

    ReplyDelete
  13. Ada nomor tlp yg bisa di hubungi engga ya?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.