POLSEK LELEA SIAP AMAN PILKADA DAMAI



Polres Indramayu

Personel Polsek Lelea-Polres Indramayu yang tersprin dalam pengamanan Ops Mantap Praja Lodaya 2018, bersama personel TNI dan Linmas sejak pagi sudah mulai sibuk dalam pengamanan pendistribusian kotak suara dari PPS ( balai desa ) ke TPS-TPS yang telah ditentukan.

Sebagai bentuk persiapan dalam pengamanan Pilkada pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, semua personil Polsek Lelea telah siap siaga di dalam pengamanan pesta demokrasi tersebut melalui apel kesiapan bersama anggota TNI dan juga linmas. Setelah itu semua personil Polri yang telah tersprin, langsung ke wilayah yang menjadi tugas masing-masing dengan agenda besok adalah pendistribusian kotak suara ke TPS TPS yang ada.

Menurut Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP melalui Kapolsek Lelea AKP Arisman, SH, bahwa dalam pengamanan PILKADA ini, anggota polsek yang terkena tugas TPS harus benar-benar melaksanakan tugas serta tanggung jawabnya dengan penuh tanggung jawab. “Ini adalah pesta besar, dan peran POLRI sebagai penanggung jawab keamanan, harus benar-benar maximal”


Penulis : Humas Polres Indramayu 
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.