POLRES INDRAMAYU MELAKSAKAN PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PILKADA SERENTAK 2018 DALAM RANGKA OPERASI MANTAP PRAJA LODAYA 2018.



Polres Indramayu

Polres Indramayu mengawal ketat pendistribusian logistik Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tahun 2018. Dari KPUD Kabupaten Indramayu ke tingkat kecamatan atau PPK seluruh wilayah  Kabupaten Indramayu. Adapun logistik dari KPUD Kabupaten Indramayu berupa kertas suara, kotak suara, bilik suara, dan perlengkapan logistik lainnya.



Terkait proses pengiriman logistik Pilkada Gubernur/ Wakil Gubernur dari KPUD Kabupaten Indramayu ke PPK seluruh wilayah Kabupaten Indramayu. Kapolres Indramayu mimipin jalannya pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pilkada dari KPUD Kabupaten Indramayu ke PPK seluruh wilayah Kabupaten Indramayu. Dengan di berikan pengamanan pengawalan kendaraan pengangkut logistik Pilkada dari KPUD Kabupaten Indramayu di kawal dari tiap polsek dengan kendaraan patroli dan anggota bersenjata lengkap guna di distribusikan ke PPK yang berada di wilayah hukum polseknya masing masing.

Guna mewujudkan pilkada Gubenur/ Wakil Gubernur yang damai, aman dan kondusif

Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.