ANTISIPASI LIBUR PANJANG HARI RAYA IDHUL FITRI SATUAN POLAIRUD POLRES INDRAMAYU MELAKUKAN PATROLI PERAIRAN DAN PENGAMANAN DI OBJEK WISATA PANTAI TIRTAMAYA



Polres Indramayu


Indramayu hari Senin, (11/06/2018). Salah satu pendukung demi kelancaran dan kenyamanan pengunjung di tempat objek wisata tersebut, Satuan Polairud Polres Indramayu melaksanakan Patroli dan pengamanan di tempat objek wisata Tirtamaya, dengan cara melakukan Patroli Sepanjang pantai dan perairan wilayah hukum Polres Indramayu yang banyak di kunjungi masyarakat. hal tersebut di laksakan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak dinginkan seperti tindakan kriminal yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab seperti Curat, Curas dan curanmor.


Dalam kegiatan Patroli dan pengamanan tersebut menyambangi para pengunjung untuk memberikan himbauan agar supaya pengunjung pantai tidak berenang ke tengah karena sangat berbehaya. Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada beberapa pengunjung untuk tidak meletakan barang berharga di sembarang tempat, serta agar selalu memperhatikan anaknya saat bermain di tepi pantai.



Kegiatan patroli tidak hanya dilakukan di daerah rawan kejahatan atau pelanggaran tapi juga dilaksanakan pada daerah yang aman seperti halnya di tempat Objek wisata, agar tetap tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung Objek Wisata.


Penulis : DJ Rus
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.