TINGKATKAN KEIMANAN,17 TARUNA AKPOL GIATKAN TARAWIH KELILING DISEJUMLAH MASJID

Polres Indramayu

Sebanyak 17 Taruna Akademi Polisian menggiatkan tarawih keliling yang dilakukan di sejumlah masjid Di wilayah Kabupaten Indramayu. Kegiatan positif yang dipimpin langsung Perwira Pendamping (Paping) IPDA Muslim Hidayat bertujuan guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para taruna Akpol agar dapat mendekatkan diri pada Tuhannya. Selain melakukan tarawih keliling, para taruna Akpol juga mengaji bersama melantunkan ayat-ayat suci Alquran.

Kegiatan tarawih keliling ini merupakan rangkaian kegiatan Pelatihan Kerja (LATJA) agar para Taruna Akpol ini dapat mengetahui langsung kerja-kerja Kepolisian yang lebih humas dan dekat kepada masyarakat. Pembina Pendamping, IPDA Muslim Hidayat mengatakan, kegiatan LATJA taruna Akpol ini beragam Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan,kegiatan lainnya juga dilakukan yang berkaitan dengan tugas-tugas kepolisian. “Kegiatan LATJA taruna Akpol ini sangat banyak,namun kegiatan yang dilakukan seperti tarawih keliling ini sangat penting dilakukan mengingat saat ini bulan suci ramadhan jadi kita harus tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa” ungkap IPDA Muslim.

Di penghujung kegiatan tarawih keliling dan tadarus bersama,para taruna Akpol ini memberikan cinderamata kepada pengurus DKM serta sejumlah Alquran sebagai bentuk kenang-kenangan serta kepedulian mereka.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.