POLRES INDRAMAYU GELAR UPACARA MEMPERINGATI HARI KEBANGKITAN NASIONAL

Polres Indramayu

Polres Indramayu laksanakan Upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun 2018′ bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP. Dan di hadiri oleh Waka Polres Kompol Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH, para Kabag, Perwira Anjag, Para Kapolsek serta Perwira Polres Indramayu dan peserta yang terdiri dari anggota dan PNS Polres Indramayu.
(21/05/2018).

Kapolres Indramayu Mengungkapkan, Peringatan Hari Kebangkitan Nasional bukan hanya sebagai pesan yang tepat dan tidak hanya tertanam dalam hati namun telah diwujudkan melalui strategi, kebijakan dan implementasi dalam pelayanan kita kepada masyarakat dan bangsa.

“Semangat kebangkitan nasional yang tidak pernah memudar namun justru semakin menunjukkan urgensinya dalam kehidupan berbangsa kita hari-hari ini. ucap Kapolres Indramayu.

Pemerintah terus berupaya meningkatkan aspek pemerataan pembangunan di segala sektor, Pemerintah juga memandang bahwa pembangunan infrastruktur diperlukan untuk meningkatkan keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

Tujuan peringatan Kebangkitan Nasional adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.