Lakukan Patroli Laut, Guna Memberikan Rasa Aman Kepada Nelayan






Polres Indramayu


Satuan Polisi Air Polres Indramayu, yang dipimpin  Kasat Pol Airud AKP I Nyomann Oka melakukan kegiatan patroli laut di wilayah hukum laut Polres Indramayu secara maksimal dan intensif bersama sejumlah anggota menggunakan kapal milik Sat Pol Airud (30/05/2018) .


mengatakan kegiatan patroli tersebut sebagai upaya mendukung harkamtibmas di wilayah Perairan, mencegah penyalahgunaan bahan bakar minyak, mencegah penggunaan bahan peledak, ilegal fishing dan tindak kriminal lainya yang dimungkin kan terjadi di wilayah perairan. "Patroli itu rutin dan terjadwal, kita kan melakukan upaya pencegahan untuk tindakan kejahatan yang terjadi di laut, ilegal fishing.

Selain itu juga Patroli laut dilaksanakan sebagai upaya penegakan hukum di wilayah perairan Polres Indramyu sehingga masyarakat dan nelayan yang keseharianya beraktifitas di laut dapat terhindar dari gangguan dan tindak kriminal yang bisa merugikan masyarakat atau nelayan Indramayu "Ini juga kan membuat para nelayan merasa aman dan nyaman dan terlindungi," ucap AKP I Nyoman Oka.


Penulis : Humas Polres Indramyu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.