MENEMPATKAN PERSONIL POLWAN DALAM PENJAGAAN MAKO PADA SAAT SOLAT JUM’AT

Polres Indramayu

Kepolisian Resor Indramayu, menempatkan personil Polwan dalam penjagaan Mako pada saat pelaksanaan Sholat Jumat yang berlangsung di masjid Baitul Hidayah Polres Indramayu dengan memeriksa setiap kendaraan dan orang yang hendak memasuki lingkungan Polres Indramayu. Hal ini dilakukan sebagai ganti pada saat para Polisi laki-laki (Polki) melaksanakan sholat Jumat. Perwujudan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum'at yang dilakukan oleh Polwan Polres Indramayu hingga Polsek Jajaran.

Pelaksanaan penjagaan dan pemeriksaan dilakukan di setiap pintu masuk Polres Indramayu oleh anggota Polwan, terutama ketika melakukan pemeriksaan kendaraan roda empat yang memasuki Mako Polres Indramayu, termasuk dengan memeriksa barang bawaan yang dibawa oleh pengunjung yang hendak memasuki lingkungan Polres.
Jumat siang (06/04/2018).

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP mengakatan Pemeriksaan tersebut adalah langkah antisipasi yang dilakukan dalam mencegah terjadinya aksi teror di lingkungan Polres Indramayu. Ujar Kapolres.


Penulis : AL
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.