UNIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU LAKUKAN DIKMAS LANTAS KEPADA MASYARAKAT TIDAK TERORGANISIR

Polres Indramayu

Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu dipimpin Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, SH didampingi Kanit Dikyasa IPDA I Nyoman Gargita melaksanakan kegiatan Pendidikan Masyarakat tentang Kelalu lintasan/ Dikmas Lantas kepada masyarakat yang tidak terorganisir di Pasar Jatibarang.
( Sabtu, 10/ 03/ 2018 )

Adapun kegiatan yang dilaksanakan diantaranya memberikan arahan dan penyuluhan  kepada para pedagang dan pengunjung pasar Jatibarang tentang
1. Mensosialisasikan operasi keselamatan yang dimulai dari tanggal 5 sampai tanggal 25 Maret 2018.
2. Bagi seluruh pedagang yang berjualan di badan jalan agar segera mencari tempat berjualan di tempat yang aman sehingga tidak mengganggu keamanan dan kelancaran lalu lintas karena Jalan Jatibarang-Karangampel merupakan jalan Nasional yang dilalui oleh kendaraan kecil sampai kendaraan besar.
3. Seluruh pedagang ditekankan agar menyiapkan tempat sampah supaya lingkungan kita dalam keadaan bersih untuk menghindarinya berkembangnya wabah penyakit jangan lupa Kebersihan sebagian daripada iman.
4. Kota Jatibarang adalah milik kita bersama mari kita jaga bersama baik itu kebersihannya keamanannya termasuk kelancaran arus lalu lintasnya.


Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH mengatakan bahwa pihaknya mengajak warga masyarakat untuk memahami dan mematuhi peraturan lalu lintas agar terwujudnya Kamseltibcarlantas di Wilayah Indramayu, pungkas Kasat Lantas.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indrmayu

No comments

Powered by Blogger.