TNI-POLRI BERSINERGI DALAM KEGIATAN OLAH RAGA BERSAMA

polres Indramayu

Dalam mempererat silaturahmi TNI-POLRI Kodim 0616/ Indramayu dengan Polres Indramayu menggelar kegiatan olah raga bersama. Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP dan Dandim 0616/Indramayu LETKOL KAV. Agung Nurcahyo, SIP, M.Tar ( han ) dengan melaksanakan olah raga fun bike/ bersepeda start dari Makodim menuju Koramil Jatibarang dan kembali finish di Makodim 0616/ Indramayu.
Jumat (02/03/2018)

“Kegiatan ini dilakukan sebagai wahana untuk menjalin sinergitas TNI-POLRI, selain itu sebagai sarana olah raga untuk menjaga kebigaran tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh personel dalam bertugas.


Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP mengatakan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, oleh karenanya diantara olahraga yang saya pilih adalah olah raga bersepeda yang dilakukan kali ini bersama Jajaran Kodim 0616/Indramayu dalam rangka menjalin sinergitas dan dapat mempererat kebersamaan anggota serta menjaga harkamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polres Indramayu. “tutur Kapolres”

Penulis : AL
Sumber : Humas Polres Indramayu


No comments

Powered by Blogger.