POLRES INDRAMAYU LAKUKAN SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI 2018

Polres Indramayu

Sosialisasi penerimaan terpadu calon anggota Polri untuk Akpol, Bintara dan Tamtama kepada masyarakat digelar di beberapa titik keramaian akhir pekan kemarin. Diantaranya area Sport Center Indramayu, Taman Tjimanoek, hingga beberapa pangkalan ojek sepeda motor dan termasuk terminal Sindang.
, Minggu (18/03/2018).

Sosialisasi yang dilakukan oleh Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Encu Junaedi beserta tim, bertujuan agar Masyarakat memahami cara pendaftaran yang dilakukan secara online melalui website resmi dengan alamat: www.penerimaan.polri.go.id.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SH, MH, MAP, melalui Kabag Sumda Kompol Encu Junaedi, mengatakan, tahun ini Polri membuka penerimaaan untuk memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi anggota Polisi. Selain Akpol dan Bintara, juga penerimaan untuk Tamtama.

" Untuk Informasi pendaftaran bisa dapat diakses melalui www.penerimaan.polri.go.id. Untuk kuotanya di Polda Jawa Barat, Akpol mencapai 40 personil, Bintara 660 personil. Selain itu panitia juga membuka seleksi penerimaan calon anggota Polri bagi mereka yang lulusan sekolah kejuruan dengan kompetensi keahlian penerbangan, musik, informatika, kimia, dan pelayaran atau kemaritiman. Kuotanumya mencapai 200 personil, ujar Encu.


Penulis : AL
Sumber : Humas Polres Indramayu


No comments

Powered by Blogger.