POLRES INDRAMAYU LAKSANAKAN PROGRAM JUMAT BERBAGI

Polres Indramayu

"Program Jumat Berbagi" suatu program yang digagas oleh Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin. S.IK.,MH.,MAP dengan membagikan beras promoter kepada warga yang dianggap kurang mampu. Kegiatan tersebut dilaksanakan Kapolres bersama  Waka Polres Kompol Ricardo Condrat Yusuf. SH.,S.IK.,MH dan perwira Pejabat Utama Polres Indramayu serta Kapolsek jajaran Polres Indramayu dengan membagikan 198 sembako kepada warga kurang mampu. 
( Jumat, 23/03/18 )

Kapolres Indramayu dan Polsek Jajaran menyerahkan bantuan sembako berupa beras promoter kepada keluarga kurang mampu dan diberikan kepada nenek jompo yang membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari para dermawan dimana pada kesempatan ini Kapolres turun langsung menyerahkan bantuan, dan sempat berbincang-bincang dengan masyarakat yang menerima bantuan untuk menunjukan rasa simpati anggota Polri.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut dari hasil penggalangan dana setiap hari Kamis pagi  dengan program Kamis Sodaqoh Personil Polres Indramayu dan Polsek jajaran dari mulai Kapolres sampai dengan PHL dengan menyisihkan sebagian rizkinya untuk bersodaqoh yang kemudian untuk disalurkan kembali pada hari Jumat kepada masyarakat yang kurang mampu berupa beras promote. Kegiatan ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan setiap personel Polres Indramayu dan Polsek jajaran juga membina hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat Indramayu lebih akrab lagi, sambung Kapolres.

Penulis : TARYONO
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.