GOES TO SCHOOL DI SMKN 1 LELEA, UNIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu

Unit Dikyasa Polres Indramayu laksanakan kegiatan rutin Police Goes To School di SMKN 1 LELEA-Indramayu.
( Jumat, 02/ 03/ 2018 ).

Kegiatan tersebut dipimpin Kanit Dikyasa IPDA Nyoman Gargita, SH dengan didampingi AIPTU H. Muh. Sana Krisdiana dan di hadiri Kapolsek Lelea AKP Sudaryono. Adapun kegiatan yang dilaksanakan tentang Revolusi mental dengan metoda Dzikir lisan dan Dzikir hati supaya para peserta patuh dengan hukum negara dan hukum agama. ‎Materi selanjutnya tentang Kamseltibcar Lantas agar para siswa mengetahui aturan aturan berlalu lintas. Dan penyampaian program prioritas Kapolres Indramayu diantaranya yaitu ‎bagi para pengendara sepeda motor dilarang memakai knalpot bising/ tidak standar.

Dalam kegiatan tersebut diikuti 1.029 siswa dan 30 guru tampak antusias mengikuti dan mendengarkan arahan sosialisasi mengenai aturan lalu lintas.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugaraha, SH melalui Kanit Dikyasa IPDA Nyoman Gargita, SH mengatakan kegiatan tersebut merupakan program Sat Lantas dalam rangka mengajak warga masyarakat untuk sadar hukum dan terciptanya Kamseltibcar Lantas dan meminalisir angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Indramayu, tutur Nyoman.


Penulis : AL
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.