SEBANYAK 24 SISWA SEBA POLRI SPN POLDA JABAR LAKSANAKAN LATJA DI POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu

Sebanyak 24 siswa Bintara Polri dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar tiba di Mako Polres Indramayu untuk melaksanakan kegiatan Latihan Kerja (Latja) selama 7 (tujuh) hari terhitung mulai tanggal 15 s/d 22 Februari 2018, rombongan siswa SPN Polda Jabar diterima oleh Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarufdin. S.Ik.,M.H.,M.A.P. yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Encu Junaedi di Mako Polres Indramayu. (15/2/2018).

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarufdin. S.Ik.,M.H.,M.A.P. melalui Kabag Sumda berpesan kepada para siswa magang “ agar benar-benar belajar secara serius sebelum terjun langsung melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara, jangan malu untuk bertanya kepada mentor jika tidak dimengerti, dan selama melaksanakan tugas magang ini jangan sampai ada sedikitpun melakukan pelanggaran “.

Sedangkan kepada para mentor, agar memberikan pembelajaran secara jelas, dan mudah dimengerti tentang teknik dan taktik kerja yang sebenarnya di lapangan, berikan ilmu yang bermanfaat secara mudah dan ringan hingga para siswa dapat memahaminya.

Selama magang para siswa Bintara akan diberikan bekal tentang fungsi-fungsi Kepolisian khususnya pelayanan Kepolisian, diharapkan para siswa Bintara magang ini pada saat melaksanakan tugasnya setelah selesai menjalani pendidikan dapat memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.