POLRI/ POLRES INDRAMAYU DAN PARA KIYAI/ ULAMA KAMTIBMAS BERSINERGI UNTUK MEWUJUDKAN KONDUSIFITAS WILAYAH INDRAMAYU

Polres Indramayu

Polres Indramayu menggelar pertemuan dengan para Kiyai, Tokoh Agama,  Ulama Kamtibmas Se-Kabupaten Indramayu.
Selasa (20/02/2018 ).

Pertemuan sederhana ini sebagai bentuk silaturahmi dan komunikasi pihak keamanan dengan tokoh ulama di Kabupaten Indramayu bertempat di Aula Patria Tama Polres Indramayu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Arif Fajarudin SIK, MH, MAP didampingi Waka Polres Kompol Ricardo Condrat Yusuf SH, SIK, MH, dan Kasat Binmas AKP Joni, SH dengan dihadiri para Kiyai, tokoh Agama, Ulama Kamtibmas Se-Kabupaten Indramayu dengan jumlah 224 orang.

Dalam silaturahmi tersebut dibahas beberapa hal yang pada intinya adalah Kapolres Indramayu menyampaikan pertanggungjawaban tugas yang sudah dilaksanakan terutama yang menjadi Program Prioritas Kapolres di Tahun 2017 diantaranya Indramayu bebas perjudian, bebas miras, bebas narkoba, bebas prostitusi, bebasknalpot bising ( tidak standar ) dan tambahan program prioritas Kapolres di Tahun 2018 yaitu bebas pelanggaran anggota dan bebas/ zero begal/ curas. “Ujar Kapolres”


Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudi, SIK, SH, MAP mengatakan bahwa untuk memudahkan penyampaian informasi Kapolres membagikan No HP/ WA 08112290065 sekaligus menyampaikan informasi terkini terutama berita hoax yang beredar di medsos. Apabila ada berita seperti itu dimohon para Ulama Kamtibmas untuk klarifikasi lebih dulu ke Kapolres. “Tutur Kapolres”


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.