POLISI BERIKAN PEMBINAAN DAN PENYULUHAN KEPADA ANAK MURID TK

Polres Indramayu

Untuk menguji keberanian para murid TK maka pihak Kepala Sekolah dan Giru TK PUI 2 Indramayu mengajak para muridnya untuk berkunjung ke Mako Polres Indramayu dan disambut gembira oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu IPDA I Nyoman Gargita bersama Anggota.
(Kamis, 01-02-2018)

Kanit Dikyasa dan Bripda Naufal hamdan memberikan pengenalan rambu-rambu lalu lintas kepada murid-murid TK tersebut. Selain itu memberikan pencerahan tentang tertib berlalu lintas, ‎memberikan penjelasan tentang fungsi dan tugas Polri khususnya polisi lalu lintas dan umum dan yang terakhir memberikan penjelasan kepada anak-anak TK bahwa sesungguhnya Polisi adalah Sahabat Anak.

Tentunya murid TK yang hadir merasa senang dan bahagia serta merasa terhibur.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH melalui Kanit Dikyasa I Nyoman Gargita mengatakan bahwa kegiatan tersebut dapat menumbuh kembangkan disiplin dan patuh hukum kepada murid-murid TK sejak dini, sehingga kelak menjadi pribadi-pribadi yang bertanggung jawab serta menyadari bahwa Kamseltibcar Lantas adalah tanggung jawab bersama, pungkas Nyoman.


Penulis : AL
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.