MEMPERERAT TALI SILATURAHMI KAPOLRES INDRAMAYU SILATURAHMI KE PONPES AL-ISHLAH

Polres Indramayu

Sebagai upaya menjaga kondusifitas selama pesta demokrasi pilkada serentak tahun 2018 di Kabupaten Indramayu, Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP menjalin silaturahmi ke Pondok pesantren Al-Ishlah Tajug Desa Sudimampir Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu dengan pimpinan pondok pesantren Ustad MOH.BASUKI ADNAN MPD serta para ustad, ustadzah, santri dan satriwati sebanyak 700 dan 50 ustad.
Rabu (22/02/2018).

Dalam rangka mewujudkan Pilkada yang aman dan damai, Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP didampingi Waka Polres Indramayu KOMPOL Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH, Kabag sumda, Kasat lantas, Kasat Binmas, Kasi Propam, Kbo Binmas, Paur Humas.

Kegiatan ini guna membangun Sinergitas antara Polri dengan Tokoh Agama dalam rangka menghadapi kontestasi Pilkada tahun 2018, dengan harapan pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman, lancar, damai, rukun yang pada akhirnya berkontribusi positif terhadap situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu. Ucap Kapolres Indramayu dalam sambutannya.


Kapolres Indramayu menga

takatan kepada para santri dan santriwati sebagai generasi penerus yg kuat dengan kemajuan IT yg semakin canggih dengan didasari agama yang kuat akan menjadi generasi penerus yang tangguh. “Ujar Kapolres”


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.