KAPOLRES INDRAMAYU HADIRI PELANTIKAN KUWU DI PENDOPO KABUPATEN INDRAMAYU

Polres Indramayu

Kepala Kepolisian Resor Indramayu Ajun Komisaris Besar Polisi Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP menghadiri sekaligus memimpin langsung pengamanan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa terpilih dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2017 kabupaten Indramayu di Pendopo Alun-alun Kabupaten Indramayu, Senin (12-02-2018).

Para calon Kuwu yang akan dilantik mendapat pengawalan oleh anggota Polri/ Polsek setempat mulai keberangkatan dari rumah masing-masing sampai ke Pendopo. Adapun jumlah Kuwu yang dilanti 138 Kuwu dari 30 Kecamatan Se-Kabupaten Indramayu. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin oleh Bupati Indramayu Hj. Anna Sopanah didampingi Wakil Bupati dengan dihadiri oleh unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kab. Indramayu dan tamu undangan dari Dinas/ Instansi di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut melibatkan 517 Personil pengamanan yang terdiri dari Polri/ Polres Indramayu 305 Personil, unsur TNI Kodim 0616/ Indramayu 91 Personil, Sat Pol PP 91apersonil, Dishub 30 Personil. Hal tersebut untuk antisipasi terhadap kemungkinan gangguan yang akan terjadi, serta untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap jalannya pelantikan Kuwu, sambung Kapolres.


Penulis : AL
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.