BHABINKAMTIBMAS IKUT DOA TAHLIL BERSAMA SANTRI DI DESA LELEA DAN MEMBERIKAN PESAN KAMTIBMAS

Polres Indramayu

Media pendekatan dengan warga muslim dalam rangka tahlilan bersama para santri di Masjid Jamie Asshodiq Desa Lelea-Indramayu. Upaya dan misi kamtibmas setidaknya bisa terakumulasi sehingga dapat menyentuh di lini bawah.
Selasa malam (14/2/2018)

Brigadir IIP di desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Telagasari terus berkecimpung dan ikut dalam berbagai kegiatan keagaamaan usai melaksanakan jamaah sholat isya. Nampak suasana geliat kemeriaan islami disudut sudut kampung ketika suara lantunan tadarus alqur’an berkumandang seolah bersahutan. Selaku pengemban fungsi Bhabinkamtibmas Polsek Lelea, kesempatan emas ini sangat dijadikan momentum membawa visi misi kamtibmas dengan berbagai persoalan demi terwujudnya situasi yang aman, tentram dan damai.

Sekaligus menyampaikan pesan kepada jamaah Masjid Jamie Asshodiq Desa Lelea bahwa Masjid tidak boleh di gunakan untuk kegiatan kampanye yang bersifat politik, jangan mudah percaya dengan isu isu hoax yang beredar di media sosial, melainkan khusus di gunakan untuk kegiatan yang bernuansa keagamaan Dan bersama sama untuk bersatu menjaga NKRI dan Pancasila.


Penulis : AL
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.