SISWA TK AISIYAH JATIBARANG BELAJAR RAMBU RAMBU LALU LINTAS KE SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu

Puluhan anak didik dari Taman Kanak- kanak (TK) Aisiyah Jatibarang-Indramayu mendatangi Polres Indramayu. Di bawah panduan dewan guru siswa TK, mendengarkan pengarahan tentang lalu lintas. Sabtu (20-01-2018)

Para siswa tiba di Polres Indramayu diarahkan ke Lobi Polres Indramayu. Kepala TK Aisiyah Jatibarang, Ibu Marini mengungkapkan kegiatan ke Polres Indramayu merupakan ajang pembelajaran bagi anak- anak TK di luar kelas. "Kita sengaja datang kesini untuk memberikan pengetahuan kepada siswa tentang rambu- rambu lalu lintas," ujar Marini.

Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, SH melalui Kanit Dikyasa IPDA Nyoman Gargita Mengungkapkan kami mensosialisasikan tentang materi pengenalan rambu-rambu lalu lintas serta tips aman ketika berangkat ke sekolah.”terang Kanit Dikyasa selaku yang memimpin kegiatan tersebut.


“Semoga dengan berlangsungnya sosialisasi ini, dapat menumbuhkan mental dan moral baik bagi anak sejak usia dini, yang diharapkan dapat menjadi pelopor tertib berlalu lintas dan keselamatan dalam berkendara di masa depan,” ucap Kanit Dikyasa”.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.