SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU LAKUKAN DIKMAS LANTAS KEPADA WARGA DAYAK SEGANDU LOSARANG

Polres Indramayu

Sat Lantas Polres Indramayu pada Unit Dikyasa yang dipimpin Ipda I Nyoman, G, melaksanakan pendidikan masyarakat mengenai lalu lintas atau dikmas lantas kepada komunitas Dayak segandu Indramayu, Selesa (02-01-2018).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan pemahaman terkait tertib lalu lintas dan peraturan perundang-undangan lalu lintas. Dikmas lantas dilakukan melalui obrolan dan dialog langsung kepada komunitas Dayak segandu Indramayu tersebut.

“Kegiatan seperti ini sangat efektif karena anggota lalu lintas dapat bertatap muka secara langsung kepada Komunitas Dayak tersebut sehingga dapat mengetahui saran dan masukan serta permasalahan dibidang lalu lintas.”, jelas Kanit Dikyasa.

Negara kita adalah negara hukum dan siapapun juga terlebih kita sebagai masyarakat dan bangsa Indonesia patut untuk mematuhinya, demikian juga saudara-saudara yang tergabung dalam komunitas Dayak Indramayu segandu juga wajib untuk mematuhi peraturan hukum diantaranya bilamana mengemudikan kendaraan wajib mematuhi perundang-undangan lalu lintas dan bilamana tidak akan ditindak tegas sesuai dengan hukum yang ada, melakukan pelanggaran lalu lintas sangat berbahaya untuk diri sendiri maupun orang lain karena dapat mengakibatkan kecelakaan lalu lintas yang menimbulkan korban luka-luka meninggal dunia atau kerugian materi dan ini patut kita hindarkan untuk keselamatan bersama. “Tutup Kanit Dikyasa”


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.