POLSEK PATROL BERI PEMBINAAN DAN PENYULUHAN KEPADA PARA PEMILIK/ AWAK CATOR

Polres Indramayu,

Polsek Patrol melalui Panit Lantas IPDA Fathoni Mikhael telah
Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap 130 Pemilik/Pengguna Cator wilayah Zona VI yang sudah mendaftarkan diri, didaftar di Ketua IPP (Ikatan Pedagang Pasar).
( Selasa, 16/ 01/ 2018

Dalam kegiatan tersebut disampaikan :

1.         Para Pemilik/Pengguna cator agar segera mendatakan Catornya kpd Ketua IPP (Ikatan Pedagang Pasar), dengan dilengkapi Foto Copy KTP, BPKB dan STNK. Bagi Cator yang tidak ada BPKB atau STNK tetap didatakan nama pemiliknya dilengkapi dgn foto Copy KTP.

2.         Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan ttg tertib berlalulintas agar tercipta Keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran lalu lintas di jalan Raya Kpd pengguna Cator yang beroperasi di wilayah Patrol (tidak melawan arus, mengangkut barang tdk berlebihan sampai menghalangi pandangan).

3.         Dibuatkan surat pernyataan untuk ditandatangani pengguna/pemilik cator.

Isi Surat Pernyataan diantaranya :
-           Saya selaku Pemilik/Pengemudi Kendaraan Cator bersedia mematuhi segala peraturan Lalu lintas di jalan Raya yang tertuang dalam Undang-undang Lalu Lintas No. 22 Tahun 2009.

-           Saya selaku Pemilik/Pengemudi Kendaraan Cator bersedia apabila melanggar Undang-undang Lalu lintas saya siap ditindak sesuai Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.


Kapolsek Patrol KOMPOL H. Mashudi, SH, MH mengatakan bahwa pihaknya melakukan pembinaan sekaligus pendataan cator dengan mengedepankan persuasif, agar para pemilik/ awak cator tersebut secara bertahap dapat memahami aturan hukum yang berlaku, pungkasnya.


Penulis : Humas Polres Indamayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.