POLSEK CIKEDUNG SAMBANGI PETANI YANG SEDANG BEKERJA DI SAWAH DAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Polres Indramayu

Giatkan Patroli rutin Polsek Cikedung melaksanakan patroli  dan sambang ke masyarakat Desa. Selain melaksanakan Patroli mereka juga menjaga keamanan Desa dengan melaksanakan sambang kepada masyarakat agar terjalinnya silaturahmi yang makin erat.

Anggota Polsek Cikedung Bripka Ahmad. N dan Bripka Rofii melaksanakan giat sambang ke  Desa dan Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu. Dalam giat patroli ini, kedua anggota Polsek Cikedung berhenti sejenak dan melakukan dialog dengan petani yang sedang bekera di sawah, Bripka Ahmad memberikan himbauan kepada para petani agar memarkir kendaraan saat ditinggalkan di tempat aman dan diminta untuk selalu dikunci ganda.

“Banyak kendaraan kendaraan yang di hilang di area persawahan karena jauh dari Pantauan pemiliknya dan sepeda motor bahkan tidak dikunci setir”,ungkap Bripka Ahmad

“Himbauan yang kami berikan kepada petani itu kami harapkan disampaikan kepada petani yang lain, supaya tidak mencontoh dan kejadian yang sama tidak terulang,” imbuhnya.


Giat  sambang Desa tersebut dilaksanakan sebagai upaya preventif guna menciptakan dan meningkatkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan  meningkatkan kesadaran serta partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas wilayah  hukum Polsek Cikedung agar tetap aman tertib dan kondusif. 


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.