KAPOLRES INDRAMAYU PIMPIN SERTIJAB PARA KASAT DAN PARA KAPOLSEK DIJAJARAN POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu

Polres Indramayu menggelar serah terima jabatan (sertijab) 1. Kasat Reskrim dari AKP Dadang Sudiantoro, SH, MH kepada Mohammad Devi Farsawan, SIK, 2. Kasat Binmas AKP  Sudarsono, SH kepada AKP Joni, SH, Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Asep Wawan kepada KOMPOL Agus Wahidin, SH, Kapolsek Haurgeulis AKP Rasja, SH kepada AKP Warmad, S.Pd dan Kapolsek Kedokanbunder IPTU Hari Subagio kepada IPTU Rudi Hartono, Kegiatan ini dilaksanakan di aula Atmani Wedana Polres Indramayu dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP, di hadiri Wakapolres Indramayu Kompol Ricardo Condrat Yusuf SH, SIK, MH, para Kabag, para Kapolsek, para Kasatfung,  para Kasi, dan Perwira Polres serta Ketua Cabang Bhayangkari beserta Wakil dan pengurus Bhayangkari. 
Sabtu (19-01-2018).

Dalam amanatnya Kapolres Indramayu menyampaikan Selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatannya, segera lakukan pemetaan di wilayahnya dan  kenali betul potensi masyarakat dan juga hal hal yang bersifat urjen dan yang sudah baik lebih ditingkatkan kembali kinerjanya. “tekan Kapolres Indramayu.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terimakasih atas pengabdian, kinerja, dedikasi dan loyalitasnya yang telah sungguh-sungguh  melaksanakan tugas dengan baik selama kurun waktu yang telah dilaksanakan.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.