KANIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU BERIKAN HIMBAUAN KEPADA CALON PEMOHON SIM

Polres Indramayu

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Indramayu IPDA I Nyoman Gargita telah melaksanakan kegiatan Dikmas lantas kepada masyarakat khususnya para calon pemohon SIM. Kegiatan tersebut dilakaanakan di ruang praktek Uji SIM dengan jumlah peserta 20 orang.
(Rabu, 24-01- 2018 )

Adapun himbauan yang diampaikan kepada para peserta calon pemohon Uji SIM diantaranya :
- Menghimbau agar para  pemohon SIM baru maupun yang memperpanjang SIM yang sudah mati agar tidak melalu perantara calo,  melainkan agar langsung ke petugas pelayanan SIM.
- Bagi pemohon yang telah berhasil atau lulus memiliki SIM agar pada saat mengemudikan kendaraan patuh terhadap undang-undang agar terhindar dari bahaya kecelakaan lalu lintas serta menghormati sesama pengguna jalan lainnya.
- diingatkan bagi pemohon SIM bahwa keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas adalah tanggung jawab kita bersama maka dari itu agar semua pihak berperan di dalam menciptakan dan memelihara kamseltibcarlantas.


Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakasanakan dalam rangka meminalisir angka pelanggaran lalu lintas maupun angka kecelakaan lalu- luntas di Wilayah Indramayu, pungkasnya.


Penulis : AL
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.