KAMIS BINROHTAL SEBAGAI WADAH UNTUK MEMBENTUK KARAKTER ANGGOTA POLRI MENJADI LEBIH HUMANIS

Polres Indramayu

Seperti biasanya sehabis apel pagi jajaran personel Polres Indramayu melaksanakan kegiatan Kamis Binrohtal, bertempat di Masjid Baitul Hidayah Mako Polres Indramayu, kegiatan tersebut diikuti seluruh Personil Polri dan PNS Polri Polres Indramayu ( 11/01/2018).
Kegiatan tersebut diawali terlebih dahulu membaca surah Yasiin kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama oleh ulama Kamtibmas Polsek Lohbener ustadz Ahmad Saiun, dalam kegiatan ini yang ikut hadir para Kabag, Pamen Anjak, para kasi dan perwira staf Polres Indramay.

Tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Indramayu menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan Polres Indramayu untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa

Melalui kegiatan binrohtal ini, para personil Polres Indramayu  dapat meningkatkan imam dan taqwa guna terwujudnya Polri yang Profesional, Moderen, Humanis dan Terpercaya.
 
“ Kamis Binrohtal sebagai wadah untuk membentuk karakter angggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citranya dimata masyarakat menjadi lebih baik,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin. SIK.,MH.,MAP.




Penulis : Humas Polres Indramayu

Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.