KADIV REGIONAL BULOG JAWA BARAT DAN DIR PAM OBVIT POLDA JABAR SOSIALISIKAN “RUMAH PANGAN KITA" KEPADA BHABINKAMTIBMAS DAN BABINSA DI WILAYAH HUKUM POLRES INDRAMAYU

Polres Indramayu,

Bertempat di Gedung Patra Ayu Komplek Bumi Patra Indramayu Kegiatan Sosialisasi dari Kadiv Regional Bulog dan Dir Pam Obvit Polda Jabar tentang “Rumah Pangan Kita” kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa Guna Mendukung Program Pemerintah Dalam Menjaga Stabilitas Harga Sembako serta meningkatkan kesejahteraan Anggota Bhabinkamtibmas dan Baninsa yang ada di wilayah Hukum Polres Indramayu.
( Rabu, 17/ 01/ 2018 )

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dir Pam Obvit Polda Jabar Kombes Pol Drs. Suharno, SH, Kepala Bulog Divisi Regional Jabar Sugit Tejo Mulyono, Kepala Bulog Indramayu Asep Buhori,  Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP,  Dandim 0616/ Indramayu LETKOL KAV. Agung Nur Cahyono, SIP, M.Tr ( Han ), Waka Polres Indramayu, Para PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Para Kapolsek Jajaran, Para Danramil, Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan estimasi 450 orang.

Kegiatan Sosialisasi diawali dengan sambutan Kapolres Indramayu, kemudian sosialisasi Dir Pam Obvit Polda Jabar dan Kadiv Regional Bulog Jabar tentang "Rumah Pangan Kita" yang meliputi Pilar Ketersediaan, Pilar Keterjangkauan dan Pilar Stabilitas harga.


Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin mengatakan dari Sosialisasi yang diberikan tersebut diharapkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa menjadi “sahabat Rumah Pangan Kita” yang secara tidak langsung bisa memberikan kesejahteraan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa di wilayah Hukum Polres Indramayu, pungkas Kapolres.

Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.