KA SPKT POLRES INDRAMAYU PIMPIN SERAH TERIMA PIKET FUNGSI

Polres Indramayu

Kepolisian Resort Indramayu terus melaksanakan kegiatan serah terima jaga piket fungsi dalam rangka cek kesiapsiagaan personil sebelum pelaksanaan tugas, Selasa (02-01-2018).

Pelaksanaan apel serah terima tugas jaga merupakan Standar Operasional Prosedur (SOP) Polri baik di Polres maupun di Polsek jajaran. Peserta apel serah terima adalah petugas jaga lama dan petugas jaga baru yang terdiri dari Ka SPKT beserta personil dari Fungsi Sabhara, Intelkam, Lalu Lintas dan Reserse. Dalam serah terima jaga di Polres Indramayu dipimpin langsung Ka SPKT Polres Indramayu IPDA H. Rasita, SH.


Dalam APP terhadap piket jaga baru dihimbau untuk melakukan pengecekan pengawasan dan kontrol tahanan selama 1 jam sekali agar tetap kondusif. Dalam kesempatan ini, Ka SPKT juga memberi penekanan kepada anggota jaga mako agar memperkuat pengamanan dan penjagaan jangan underestimate terhadap situasi yang ada sebagai antisipasi terjadinya penyerangan terhadap markas kepolisian dari kelompok teroris. “ucap Ka SPKT”


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.