HARI PERTAMA AWAL TAHUN 2018 NAAS BAGI KOMARUDIN JADI KORBAN PENGANIYAAN

Polres Indramayu

Naas nasib Komarudin Als Komar bin Kamin (18) Penduduk Desa Mangunjaya Blok Mangunsari Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu yg  menjadi korban penganiayaan.

Minggu (01/01/2018).

Sekira Pukul 02.00 WIB Polsek Anjatan mendapatkan Informasi lewat telepon dari Endi penduduk Desa Mangunjaya Dusun Mangunsari Rt. 01 Rw. 02 Kecamatan Anjatan, bahwa di Desa Bugis Blok Sukatani Kecamatan Anjatan telah terjadi peristiwa penganiayaan.

Kanit Reskrim beserta dua personel Polsek Anjatan mengecek ke TKP di Desa Bugis Blok Sukatani dan telah didapat Informasi bahwa benar telah terjadi penganiyaan, namun belum diperoleh Informasi mengenai pelakunya.

Anggota Polsek tidak tinggal diam, kemudian mengecek ke Rumah Sakit Sentot Patrol. Korban yang dalam keadaan sadar dan menderita luka sobek di bagian punggung atas sebelah kiri serta luka dibagian pipi kanan telah memberikan keterangan bahwa yang melakukan penganiyaan terhadap dirinya yaitu NR dan RO yang beralamat di Blok Sukatani Desa Bugis. Lalu melakukan penggerebegan ke rumah yang diduga pelaku namun ternyata ke dua orang tersebut tidak ada di rumahnya.

Kapolsek Anjatan AKP Noneng Sukarna, SH mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap pelaku penganiayaan tsb utk  dilakukan penangkapan guna proses penyidikan, pungkasnya.


Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.