GABUNGAN POLSEK ZONA VI POLRES INDRAMAYU BERHASIL MENYITA RATUSAN BOTOL MIRAS BERBAGAI MERK

Polres Indramayu

Gabungan Polsek zona VI Polres Indramayu menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) dengan sasaran razia minuman keras (miras) dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Kabupaten Indramayu.
Sabtu malam (20/01/2018).

Tidak hanya mengamankan ratusan botol Miras berbagai merk, melainkan menindak  beberapa kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat-surat kendaraan dan kenalpot bising. Tim gabungan Polsek Polsek zona VI bersama Para Kapolsek zona VI ini melakukan operasi dari tempat-tempat yang diduga sebagai gudang penyimpanan miras
masing-masing di Desa Sumuradem Timur Kecamatan Sukra, BTN Patrol Blok Bunder Desa dan Kecamatan Patrol, dan di Jalan Raya Pantura Desa Sumuradem Timur Kecamatan Sukra.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, S.I.K., M.H., M.A.P., melalui Kapolsek Patrol Kompol Mashudi, SH, MH mengatakan “Operasi Gabungan rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu. Jika masyarakat ada yang mengetahui pihak-pihak tertentu yang mengedarkan miras, maka dapat langsung memberikan informasi kepada Polsek Terdekat. Ungkapnya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.