DIKMAS UNIT DIKYASA SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU GO TO SCHOOL

Polres Indramayu

Tak henti-hentinya Sat Landramayu Palu Menghimbau kepada siswa-siswi SMK PGRI Indramayu Jl. Ir. H. Juanda Kelurahan Karanganyar-Indramayu tentang tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya. Sabtu, (13-01-2018).

Kegiatan sosialisasi dikmas ini lebih mengedepankan siswa-siswi menjadi pelopor keselamatan dan mengajarkan tentang rambu-rambu serta peraturan berlalu lintas di jalan raya.

Sebagai masyarakat yang patuh dan peduli akan keselamatan, kita wajib membaca dan pedomani aturan-aturan sebelum berkendara di jalan raya. Sesuai dengan UU No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Raya.

Kasat Lantas AKP Asep Nugraha, SH melalui Kanit Dikyasa IPDA Nyoman Gargita SH mengakatan untuk mencegah terjadinya kecelakaan dijalan raya kita wajib tahu dan patuhi aturan berlalu lintas. Jangan lupa lengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK serta selalu menggunakan helm standar SNI baik yang mengendarai maupun yang dibonceng. Larangan Menggunakan Knalpot  tidak standar pada kendaraan Sepada Motor, bagi pengemudi sepeda motor Tidak di perbolehkan berboncengan lebih dari 1 orang dan Larangan mengemudi sepeda motor jika belum mendapatkan SIM C. “Ujar Kanit Dikyasa”

“Anda nyaman dan selamat dalam berkendara kami pun ikut senang dan berterimakasih sudah mematuhi aturan berlalu lintas demi kebaikan bersama. Kami berharap agar Siswa-siswi SMK PGRI Indramayu tidak ikut dalam balapan liar yang membahayakan diri maupun pengendara lainnya”. Tutup Kanit Dikyasa.



Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.