BRIPTU CHRISTHOVER PILIH SEORANG POLISI WANITA SEBAGAI ISTRINYA

Polres Indramayu

Kepolisian Resor Indramayu melakukan kegiatan sidang Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk (BP4-R) kepada Briptu Christhover dengan calon istrinya Bripda Noviana Dwi yang bekerja sebagai Polisi wanita (Polwan) di Sat Lantas Polres Indramayu. Sidang BP4-R dilaksanakan di ruang Humas Polres Indramayu.
Jumat (26-01-2018).

Sidang tersebut dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Kompol Encu Junaedi yang di damping oleh Kasi Propam, Kasiwas serta anggota Bhayangkari Cabang Indramayu. 
Sidang BP4-R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada anggota Polres Indramayu yang akan melaksanakan pernikahan. Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personel Polri beserta calon pasangannya yang akan melangsungkan pernikahan karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan.

Sedangkan sidang BP4-R digelar untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dan pasangan wanitanya untuk melakukan pernikahan dengan anggota Polri mengingat tugas dan tanggung jawabnya sangat berat. Sangat diperlukan juga untuk mengetahui pengertian calon istri agar bisa mendukung pelaksanakan tugas sehari hari yaitu Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Penulis : AL
Sumber : Humas Polres

No comments

Powered by Blogger.