ANGGOTA POLSEK PATROL TOLONG IBU YANG AKAN MELAHIRKAN DENGAN MENGANTARKAN KE RSUD SENTOT PATROL

Polres Indramayu,

Kegiatan Gatur Lantas dan Patroli adalah tugas pokok yang rutin dilakukan oleh Anggota Unit Sabhara Polsek Patrol dan Polsek jajaran yang lainnya.
( Selasa, 09/ 01/ 2018 )

Seperti yang dilakukan oleh AIPTU Asep Derajat, BRIPKA Ciswantono, SH dan BRIGADIR Sahrudin selesai melaksanakan tugas gatur lantas melanjutkan tugas Patroli ke pedesaan.Namun sesamlainya di desa Mekarsari melihat kerumunan massa dan AIPTU Asep bergegas untuk menghampirinya, ternyata ada salah satu warga yang memerlukan pertolongan karena akan melahirkan, sedangkan kendaraan yang untuk mengangkutnya belum ada. Tanpa pikir panjang Aiptu Asep besama 2 anggota tersebut membawa Ibu Iin Inayah/ 33 tahun ke RS Sentot Patrol yang jaraknya kurang lebih 8 KM dari rumah kediaman Ibu Iin. Dan Alhamdulillah proses persalinanpun lancar, baik Ibu maupun bayinya selamat dan sehat. Bahkan disaat proses persalinan Kapolsek Patrol KOMPOL H.Mashudi, SH, MH ikut menunggu di RS Sentot untuk memberikan support kepada keluarganya Ibu Iin. Tidak sampai disitu ketika bayi sudah lahir Kapolsek Patrol langsung Adzan disamping bayi tersebut.

Kapolsek Patrol KOMPOL H. Mashudi, SH, MH mengatakan bahwa sudah merupakan kewajiban bagi Anggota Polri untuk menolong warganya, hal ini sebagai bukti bahwa Polri selalu ada untuk masyarakat, pungkasnya.

Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.