WAKA POLRES INDRAMAYU SILATURAHMI DENGAN BAKAL CALON KEPALA DESA PANYINGKIRAN

Polres Indramayu

Wakil Kepala Kepolisian Resor Indramayu Kompol Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas ke rumah salah satu bakal calon kepala Desa Penyikiran Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu Bpk. Karnoto.
(05-12-2017).

Adapun giat yang dilaksanakan oleh Waka Polres Indramayu merupakan giat koordinasi dan komunikasi dengan bakal calon kepala Desa Penyingkiran, beliau menyampaikan bahwa langkah-langkah yang ditempuh oleh jajaran Kepolisian Resor Indramayu merupakan langkah antisipatif terhadap munculnya berbagai gangguan kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades yang sebentar lagi akan dilaksanakan, diharapkan pelaksanaan pemilihan kepala Desa serentak di Wilayah Kabupaten Indramayu akan berlangsung dengan aman, sukses, tertib dan lancar sesuai dengan harapan kita semua, “ujar Waka Polres”.

Tidak banyak yang disampaikan dalam perbincangan Waka Polres dengan salah satu bakal calon kepala Desa Penyingkiran ia juga menambahkan dan berpesan kepada calon beserta para pendukungnya “Mari kita bersama-sama menyukseskan pesta demokrasi di tingkat wilayah khususnya Desa penyingkiran, diharapkan bahwa dalam pelaksanaan pesta demokrasi tersebut semua dapat berlangsung dengan aman dan tertib, semua calon mampu bersaing dengan sehat. "Tutup Waka Polres"


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.