POLRES INDRAMAYU GELAR PERINGATAN MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1439 H

Polres Indramayu

Dalam rangka kegiatan ke agamaan Polres Indramayu gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H pada Sabtu (11-12-2017) sekira jam 16.15 WIB di Mapolres Indramayu.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dengan penceramah yang disampaikan oleh DR, KH, Syakur Yasin, M.A dengan tema "Dengan Meneladani Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan SDM Polri Yang Unggul Dan Kompetitif".

Kegiatan diawali dengan sambutan Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP dengan dihadiri Unsur Forkopimda Kabupaten Indramayu, Ketua MUI Kabupaten Indramayu, Para Ulama/ tokoh Agama, tokoh masyarakat, para Santri, Waka Polres Kompol Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH, Para PJU, Pamen Anjak, Para Kapolsek Jajaran, Para Camat, Para Danramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta para Kuwu dan para Calon Kuwu Se-Kabupaten Indramayu.

Kapolres AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, M.A.P dalam sambutannya mengungkapkan “Dengan tausiah yang diberikan dalam peringatan Maulid Nabi ini, semoga dapat Memelihara dan meningkatkan rasa bersyukur, sabar dan ikhlas dalam melaksanakan tugas sehari-hari bagi seluruh personel Polres Indramayu,” katanya.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.