PELAKU PENCURIAN DI DESA AMIS BERHASIL DITANGKAP

Polres Indramayu,

Aksi pelaku pencurian handphone oleh pelaku HR (34) warga Desa Amis Kecamatan Cikedung, berhasi di tangkap piket siaga unit Polsek Cikedung.
Selasa (26/12/2017)

Awal mula kejadian tersebut terjadi pada hari Senin, tanggal 25 Desember 2017, sekitar pukul 10.00 WIB, di sebuah toko milik korban H. Toto Sutaryo Als H. Toto bin H. Nawi di Desa Amis blok VI Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu.

Adapun kronologisnya, pelaku datang ke toko milik korban untuk berpura-pura membeli benang, saat korban memberesi barang-barang yang ada ditokonya dan sewaktu mengambil benang pesanan dari tersangka, tersangka masuk kedalam tokonya kemudian mengambil handphone merk OPPO Type F1S warna putih yang disimpen diatas meja tokonya,setelah itu tersangka memasukkan HP kedalam saku celananya kemudian tersangka tergesa-gesa atau terburu-buru untuk pamit dari toko sembari mengambil benang yang dipesannya.

Ketika korban hendak menggunakan HP tersebut sudah tidak ada ditempat sebelumnya, korban langsung curiga kepada tersangka, setelah itu korban memberitahukan kepada istrinya untuk melaporkan ke Polsek Cikedung untuk dilakukan pengejaran ketempat kerja tersangka.

Akan tetapi tersangka sempat mengelak dan tidak mengakuinya, kemudian pihak Kepolisian membawa tersangka kerumahnya untuk dilakukan penggeledahan, setelah dilakukan pencarian ditemukan ditumpukan baju lemari milik tersangka.

Kemudian tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polsek Cikedung untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.