KURANG DARI 2 JAM POLISI BERHASIL AMANKAN YANG DIDUGA PELAKU PENGRUSAKAN SEJUMLAH RUMAH DAN KENDARAAN DI DESA SUDIMAMPIR

Polres Indramayu,

Jajaran Polres Indramayu tak tinggal diam terhadap para pelaku pengrusakan pasca penghitungan suara Pemilihan Kuwu ( Pilwu ) di Desa Sudimampir Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Kejadian  dipicu oleh para pendukung no 3 yang dinyatakan kalah, dimana para pemilik rumah/ korban tinggal di basis No. 3 sedangkan mereka mendukung No.2 calon yang menang dalam hasil perolehan suara. Sehingga 5 rumah dirusak beserta 1 kendaraan mini bus Kijang Inova telah dirusak. Kurang dari 2 jam Jajaran Polres Indramayu berhasil menangkap 15 orang pelaku pengrusakan, Rabu (14-12-2017).

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP mengatakan aksi perusakan pasca penghitungan suara dipicu karena massa pendukung calon Kepala Desa dengan nomor urut 3 Bpk Suwendi tidak puas dengan hasil pilkades yang digelar pada Rabu kemaren, Hingga kini, Polres Indramayu masih mendalami kasus perusakan, “Ujarnya”





Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.