KAPOLRES INDRAMAYU TURUN LANGSUNG CEK TPS PILKADES DIWILAYAH KABUPATEN INDRAMAYU

Polres Indramayu

Kabupaten Indramayu hari ini menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak pada Rabu (13-12-2017). Pilkades diikuti oleh 138 Desa di wilayah Kabupaten Indramayu.

Sebanyak 1.500 Personil Polri Gabungan Polres Indramayu dan Polsek Jajaran serta BKO Brimob dan Dalmas Polda Jabar dan TNI Kodim 0616/ Indramayu, Arhanudse 14 Baterai R Kroya digelar dalam pengamanan Pemilihan Kepala Kuwu yang dilaksanakan serentak di 138 desa Se Kabupaten Indramayu. Semua disiapkan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, MAP bersama Dandim 0616/Indramayu melaksanakan pengecekan dan monitoring di sejumlah TPS di Desa yang sedang melaksanakan pemungutan suara.


Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK, MH, MAP menghimbau kepada anggota untuk fokus pada pengamanan, berikan perlindungan dan rasa aman bagi masyarakat yang memiliki hak pilih, Jaga Netralitas dalam pengamanan, waspadai terhadap setiap perkembangan situasi dan tidak terprofokasi atas adanya ancaman atau gangguna dan kersama dengan segenap komponen masyarakat dan instansi yang terlibat pengamanan, sekaligus menjaga soliditas dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas pengamanan Pilkades Serantak tahun ini."Ungkap Kapolres Indramayu”.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.