APEL BERSAMA TNI-POLRI WUJUD SINERGITAS DAN SOLIDITAS DI WILAYAH HUKUM POLRES INDRAMAYU


Polres Indramayu

Kepala Kepolisian Resor Indramayu AKBP Arif Fajarudin SIK, MH, MAP dan Komandan Kodim 0616/ Indramayu pimpin apel pagi bertempat di Markas Kodim 0616/ Indramayu yang dihadiri Kasdim, Waka Polres, Para PJU Kodim dan Polres serta gabungan Anggota Kodim dan Polres Indramayu. Apel bersama tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI - POLRI.
( Senin, 18/12/2017 )

Komandan Kodim 0616/Indramayu Letkol LETKOL KAV. Agung Nur Cahyono, SIP, Mtr ( Han ) mengatakan kegiatan ini harus terus kita lanjutkan. Kita jangan mudah diadu domba oleh orang-orang yang ingin memisahkan TNI dengan Polri. Tetap jaga keutuhan NKRI. Dan saya perintahkan kepada seluruh Personel TNI-POLRI agar bisa menjadi "Pelopor Keselamatan Berlalu lintas", ujar Dandim.


Sementara Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, SH, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dandim 0616 dan Jajaran atas pelaksanaan apel bersama ini, dan kegaiatan ini akan terus berkesinambungan dalam rangka kondusitifitas wilayah di Kabupaten Indramayu.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.