ALHAMDULILLAH KAMIS SODAQOH

Polres Indramayu

Sedekah memang memiliki banyak keutamaan, Salah satunya ialah bisa menghilangkan dosa-dosa di pemberi sedekah namun, tentu saja hal ini harus diimbangi dengan melakukan taubatan nasuha yaitu berjanji tidak akan melakukan dosa-dosa lagi dan bertaqwa kepada Allah SWT dengan melakukan segalah perintahNya sehingga menjauhi laranganNya. Dengan diimbangi hal tersebut, dosa-dosa akan dihilangkan oleh Allah SWT. Selain itu, pastikan harta yang kamu gunakan untuk melakukan sedekah ialah harta yang halal jauh dari riba.

Sudah tidak terasa waktu begitu cepat berlalu, kini bertemu kembali dengan hari kamis seperti biasanya pengumpulan dana Kamis Sodaqoh dan alhamdulillah terkumpul dana sejumlah Rp. 640.000,- ( enam ratus empat puluh ribu rupiah ) untuk Polres Indramayu belum termasuk Polsek jajaran.

Dan dana tersebut yang nantinya akan disalurkan kepada Personil Polri atau keluarganya yang mengalami musibah, sakit berat/ menahun/ meninggal dunia. Hal ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan “sambung Kabag Sumda.

Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.