UNIT RESMOB SAT RESKRIM POLRES INDRAMAYU BEKUK PELAKU CURAS/ BEGAL YANG DPO

Polres Indramayu,

Setelah bekerja keras  Unit Resmob Sat Reskrim Polres Indramayu untuk menangkap pelaku curas/ begal di wilayah Pantura dan sekitarnya akhirnya membuahkan hasil dengan berhasil ditangkapnya pelaku yang tergolong sadis MK/ 22 tahun penduduk Desa Srengseng Kecamatan Krangkeng Kabupaten Indramayu.
( Senin, 06/ 10/ 2017 )

Hasil Intrograsi dari Penyidik Sat Reskrim Polres Indramayu bahwa pelaku MK sudah 14 kali melakukan kejahatan pencurian dengan kekerasan/ begal di sejumlah lokasi di jalur Pantura Indramayu maupun di Jln. Singaraja Indramayu bersama 3 orang temannya AH, SR sudah ditahan serta DW yang masih DPO/ buron.

Modus Operandi yang dilakukan oleh komplotan curas/ begal ini tergolong sadis, yaitu dengan cara para pelaku memepet korban, kemudian membacok kepala atau anggota badan, mencabut kunci kontak lalu membawa kabur sepeda motor korban.

Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, SH, MH didampingi Kasat Reskrim AKP Dadang Sudiantoro, SH, MH mengatakan bahwa kami akan terus kikis habis dan tindak tegas terhadap para pelaku curas/ begal yang sudah meresahkan masyarakat, terhadap DW yang pelaku yang DPO kami lakukan pencarian terus sampai berhasil, sambung Kapolres.

Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu 

No comments

Powered by Blogger.