SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU LAKUKAN SOSIALISASI KAMSELTIBCAR LANTAS

Polres Indramayu,

150 Siswa/siswi beserta 3 guru SMKN 1 Indramayu berbondong-bondong datangi Mapolres Indramayu mengikuti Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2017 dan Kamseltibcar Lantas, Selasa (07-11-2017).

Sosialisasi tersebut dipimpin Kanit Dikyasa IPDA Nyoman Gargita bersama H. Muh. Sana K.

Kasat lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha, SH melalui Kanit Dikyasa IPDA Nyoman Gargita menyampaikan, sedang berlangsungnya Operasi  Zebra Lodaya 2017 mulai dari tanggal 01 November sampai dengan tanggal 14 November 2017. untuk menciptakan Kamseltibcar ( Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran ) berlalu lintas, agar menaati peraturan lalu lintas dengan larangan penggunaan kendaraan bermotor bagi para guru dan siswa yang belum mempunyai SIM, Larangan penggunaan Knalpot Bising, Bagi siswa yang sudah cukup umur dan mempunyai KTP segera membuat SIM dan Taati peraturan dan rambu lalu lintas.


Sosialisasi tersebut dimaksud agar para Siswa/siswi dan para Guru memahami tentang ketertiban dan peraturan berlalu lintas yang baik dan benar, dan terhindar dari kejadian kecelakaan lalu lintas dan pelanggaran lalu lintas.

Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.