POLSEK SINDANG SELIDIKI KASUS CURAT

Polres Indramayu,

Tindak Pidana Curat/pencurian dengan pemberatan terjadi di wilayah hukum Polsek Sindang. Adapun barang berupa
1 buah Senjata Air Sof Gun Merk M 84 Cougar berikut surat-suratnya, dan 50 butir Peluru jenis Pelor Kaliber 6 mm, 4 buah kaca mata, dan 1 buah jam tangan berhasi dibawa pelaku.
( Rabu, 29/ 11/ 2017 )

Kejadian tersebut terjadi di salah satu rumah korban yang merupakan pelapor, di Perumahan Green Sindang Blok L 17 RT. 28 RW. 08 Desa dan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.


Kapolsek Sindang AKP Iin Sukaeti mengatakan Pelaku curat yang diduga telah mengetahui situasi rumah dalam keadaan kosong,  pada pukul 07.30 WIB korban berangkat kerja dan istri pelapor pergi ke rumah orangtuanya di Desa. Penganjang, saat itu pintu dalam keadaan terkunci. Sekira pukul 17.30 WIB, ketika istri pelapor pulang melihat teralis dan pintu utama telah terbuka dan terdapat bekas cekengkelan benda tajam, tidak itu saja pelaku mengacak-acak isi lemari dan berhasil mengambil barang-barang curiannya. Dan mengalami kerugian Rp. 5.500.000,- selanjutnya pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sindang. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan, sambung Iin.


Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.