KAPOLRES INDRAMAYU PIMPIN GELAR PASUKAN OPERASI BINA KUSUMA LODAYA II - 2017

Polres Indramayu

Kepolisian Resor Indramayu, melaksanakan Operasi Kepolisian kewilayahan dengan sandi Ops Bina Kusuma Lodaya II - 2017 ditandai dengan apel gelar pasukan yang dipimpin Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, M.A.P, yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Indramayu, Senin (20-11-2017).

Operasi Bina Kusuma Lodaya II – 2017 ini akan dilaksanakan selama 10 hari dari tanggal 20 November - 29 November 2017 dengan mengedepankan fungsi Sat Binmas dan Sat Intelkam sebagai pelaksana utama dalam operasi ini.

Operasi Bina Kusuma ini dengan sasaran yaitu premanisme, kejahatan jalanan, geng motor, judi, miras dan kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Adapun tujuan dilaksanakannya operasi ini, menurut Kapolres Indramayu, yaitu menciptakan kondisi kamtibmas melalui peningkatan kesadaran, peran serta dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif.

“Yakni dengan menurunkan tingkat kejahatan premanisme, kejahatan jalanan dan penyakit masyarakat lainnya melalui tindakan preventif dengan pola pembinaan serta penyuluhan,” terang AKBP Arif.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

1 comment:

  1. Lapor Bapak Komandanku yg terhormat,Mohon untuk di tertibkan :
    * Knalpot racing bikin suara bising dah mulai marak lgi khususnya di area pemukiman warga.
    * Lampu putih dan lampu rem yg ttup nya di cpot yg membuat silau sesama pengguna jalan.
    * Lampu depan yg jika malam hari tdk di nyalakan.
    Terima kasih Pak Komandan moga Fast Respon.

    ReplyDelete

Powered by Blogger.