STAND POLRES INDRAMAYU DI AREA PAMERAN PEMBANGUNAN DIBANJIRI PENGUNJUNG

Polres Indramayu.

Sejak resmi dibukanya Pameran Pembangunan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Indramayu ke 490 tahun oleh Bupati Indramayu Hj.Anna Sopanah pada hari Sabtu tanggal 7 Oktober 2017 yang mengambil tema “Festival Tjimanuk 2017” di area Gedung Olahraga Singalodra Kec. Sindang Kab. Indramayu antusias warga sangat tinggi untuk mengunjunginya. (09/10).

Berbagai Stand dari Dinas/Instansipun digelar untuk mamerkan unggulannya masing-masing diantaranya Stand Polres Indramayu. Seperti Sat Lantas mensosialisasikan mekanisme ujian SIM dengan menampilkan kendaraan operasional SIM Keliling, Sat Narkoba menampilkan contoh jenis-jenis Narkoba dan Psikotropika, Sat Pol Air dengan Peralatan selamnya, Sat Sabhara menampilkan peralatan untuk anti huru hara, Bid Humas mensosialisasikan Layanan Pengaduan Masyarakat melalui SMS/WA No 085320550648 dan Website Tribrata News Polda Jabar dan Polres Indramayu.
Pengunjung yang datang dari semua kalangan mulai anak-anak, remaja sampai usia dewasa, para pelajar mahasiswa, guru, pegawai negeri, pegawai swasta dsb.

Dengan 3S (senyum sapa salam) Anggota Polwan yang bertugas menerima tamu/pengunjung di Stand Polres Indramayu membuat rasa penasaran pengunjung untuk meminta foto bersama dan meminta penjelasan tentang ujian SIM dsb.


Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin S.I.K., S.H., M.A.P., mengatakan. “Semoga ini dapat menambah ilmu pengetahuan bagi warga masyarakat khususnya para pengunjung Stand dan diharapkan adanya sadar hukum yang lebih tinggi”. Ucapnya.






Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.