SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLRES INDRAMAYU DENGAN TOKOH AGAMA

Polres Indramayu
Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, M.A.P terus melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat yang berada di Kab. Indramayu agar terjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan masyarakat maupun tokoh agama.

Seperti terlihat pada Selasa kemarin (24-10-2017), Kapolres bersama Kbo Binmas dan anggota Sat Binmas Polres Indramayu melaksanakan silaturahmi ke Tokoh Agama KH. Ambari di Pondok Pesantren Darussurur yang berada di Desa Terusan Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu.

“Dengan adanya pendekatan terhadap tokoh masyarakat ataupun tokoh agama seperti ini diharapkan dapat membantu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di Kab. Indramayu,” terang Kapolres.

Dengan silaturahmi tersebut Kapolres juga dapat secara langsung mendengarkan permasalahan yang terjadi dari para tokoh, gejolak apa yang tengah terjadi di masyarakat sehingga kemudian dapat dicarikan pemecahan setiap permasalahan yang terjadi.


" Dengan adanya keberagaman yang kita miliki di negeri Indonesia ini jangan sampai ada perpecahan diantara sesama, kita tetap harus jaga NKRI tetap jaya " tambah Kapolres.


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.