SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLRES INDRAMAYU DENGAN ELEMEN MASYARAKAT KECAMATAN LOSARANG

Polres Indramayu


Kapolres Indramayu AKBP Arif Fajarudin, S.I.K., M.H., M.A.P., didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Ricardo Condrat Yusuf, SH, SIK, MH, beserta Pejabat Utama Polres Indramayu mengadakan Silaturahmi Kamtibmas Wilayah hukum Polsek Losarang, Selasa (17-10-17).

Dalam kegiatan tersebut hadir para PJU Polres Indramayu diantaranya Para Kabag, Para Kasat, Kasubbag Humas, Kasie Propam, Kapolsek losarang KOMPOL I Ketut Sumadana, Camat Losarang H. Suratno Sukarja,S.ag,M.si, Danramil losarang kapten inf Yanto, Ketua MUI losarang KH. Amin bhay S.Ag, Para Kuwu se-kec.Losarang, Para Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pemuda Pancasila dan LSM GMBI. dan perwakilan anak sekolah sejumlah 275 orang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu menyampaikan program Kapolres Indramayu yang mendukung Visi dan Misi Kab. Indramayu REMAJA dengan melaksankan kegiatan Kepolisian yang bebas Miras, bebas Judi, bebas Knalpot tidak standart, bebas Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya, Menyampaikan kesiapan dalam tahun Politik dimulai dari pelaksanaan Pemilihan Kuwu di akhir tahun 2017, Pemilihan Legislatif, Pemilihan Gubernur dan diakhiri Pemilihan Presiden di tahun 2018, Menyampaikan himbauan kepada Masyarkat khususnya Masyarakat di Kec.losarang untuk tidak ikut dalam aksi 299 yakni tolak Perpu dan Komunis pada tgl 29 September 2017 dan acara dilanjutkan forum tanya jawab dan ada beberapa perwakilan masyarakat yang mengajukan pertanyaan tentang situasi Kamtibmas dimana semua pertanyaan dapat terjawab oleh Kapolres Indramayu sehingga tidak ada ganjalan dihati masyarakat. “ujar Kapolres Indramayu”

Kegiatan ini saya lakukan agar masyarakat lebih terbuka dengan anggota polisi, bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesah bisa langsung hubungi nomor saya 08112290065 yang aktif 24 jam agar keluhan dapat langsung ditindak lanjuti”. Ucap kapolres. “tutup AKBP Arif Fajarudin, SIK, MH, M.A.P.”


Penulis : Humas Polres Indramayu
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.