SAT LANTAS POLRES INDRAMAYU PASANG SPANDUK HIMBAUAN RAWAN LAKALANTAS

Polres Indramayu.


Terkait mengantisipasi kejadian laka lantas yang dapat mengakibatkan  korban meninggal dunia dan luka berat di wilayah Hukum Polres Indramayu. Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Asep Nugraha SH, beserta Kanit Laka Ipda Dedi Wahyudi SH dan anggota Unit Laka Lantas kemarin mengambil langkah berupa mapping lokasi rawan kecelakaan lalu lintas khususnya di Wilayah Pantura Kabupaten Indramayu.

Langkah lain yang diambil Sat Lantas Polres Indramayu adalah berupa pemasangan spanduk himbauan agar pengendara ataupun pemakai jalan berhati-hati di daerah rawan kecelakaan seperti di sepanjang jalan Pantura.

AKP Asep Nugraha SH mengatakan,”Adanya spanduk himbauan rawan kecelakaan yang ditempatkan di daerah yang dianggap rawan laka lantas  menjadikan pengguna jalan raya selalu senantiasa berhati-hati serta patuh dan disiplin berlalu lintas pada saat mengemudi kendaraan hingga menciptakan Keamanan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah hukum Polres Indramayu”.


"Spanduk yang dipasang diruas jalan merupakan salah satu trobosan dari Sat Lantas Polres Indramayu dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas. Isi dari Himbauan tersebut berupa pesan dan peringatan bagi pengendara kendaraan, agar mereka dapat lebih hati-hati dalam mengendarai kendaraanya," ungkap AKP Asep Nugraha.


Penulis : Henni Ferliati
Sumber : Humas Polres Indramayu

No comments

Powered by Blogger.